Friska Susyanti

Minggu, 03 Juli 2011

perkuliahan

Kuliah

Setelah lulus SMA saya dan teman-teman mencoba mendaftar SNMPTN(seleksi masuk perguruan negeri) seperti USU,UNIMET,UNDRI dll.setelah selesi mendaftar dan mulai ujian saya merasa dekdekkan karena begitu banyaknya saingan yang mau masuk ke Negeri,selama ujian saya selalu berdoa agar saya masuk, dan setelah selesai ujian saya dan teman-teman menungu hasilnya keluar.setelah sekian lama menungu akhirnya saya buru-buru melihat dan membuka internet.
Setelah kami buka dan memasukan nmr pesertanya ternyata dari antara kami 4(empat) tidak ada yang menang,rasanya kecewa bangat, akhirnya pada malam itu kami menentukan tempat kuliah yang cocok akhirnya kami memutuskan untuk kuliah di STMIK budidarma,kami mendaftar pada gelombang ke 2 (dua) karena gelombang pertama sudah lewat.akhirnya kami pergi ke medan dan langsung mendaftar dan mengikuti bonus kuliah, dan juga ospek, saya mendapat teman-teman baru dan suasana baru.ini lha perjalanan saya masuk STMIK budidarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar