Friska Susyanti

Minggu, 03 Juli 2011

kesempatan

kesempatan

Kuliah adalah keinginam sebagian orang, orang yang kaya bisa kuliah di mana saja yang mereka inginkan tetapi merekan kebanyakan menyiah-nyiahkan itu. Dalam pikiran mereka hanyalah mengabis-abiska uang saja dengan cara menakai yang tidak seharusnya mereka gunakan seperti NARKOBA dan lain sebagainya. Sedangkan orang yang tidak mampu ingin sekalih sunguh-sunguh kuliah dan mengubah nasibnya.
Saya merasa bersukur karena saya bisa kuliah walaupun banyak yang di tanggung orang tua saya, tapi dalam prinsip mereka hanyalah “asal anak saya bisa sukses saya akan melakukan atau mencari uang agar mereka dapat mengejar cita-citanya” jadi buat semua orang yang bisa kuliah pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar