Friska Susyanti

Minggu, 03 Juli 2011

kehidupan

Kehidupan

Saya yang bernama friska susyanti anak ke 2 dari 4 bersaudara. Abang saya kuliah di ITM, saya sendiri kuliah di STMIK budidarma, adik saya yang pertama kelas 1 SMA, dan yang terakhir kelas 6 SD. Dari SMP saya ingin sekalih kuliah akhirnya tercapai juga. Saya kira setelah tamat SMA saya tidak bisa melanjutkan kuliah, saya berteimah kasih sekali kepada kedua orang tua saya yang telah membesarkan saya sampai sekarang.
Saya berjanji tidak akan mengecewakan kedua orang tua saya, saya akan selalu mengigat semua pekataan orang tua saya “bahwa saya harus menjadi orang yang sukses dan bisa membangakan keluarga-keluarga saya,khususnya kedua orang tua saya, dan saya tidak akan melupakan pengorbananNya kepada saya sehingga saya bisa seperti ini.
Begitu besar pengorbanan kedua orang tua saya kepada saya, Trima kasih mama and papa atas jeripayah qlian saya dan adik-adik dapat bersekolah lebih tinggi lagi. Semoga saya,abang dan adik-adik dapat mengapai cita-cita setinggi-tinggi mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar