Friska Susyanti

Senin, 23 Januari 2012

halaman 32 (friska susyanti)

Code Programm:
Public Class Form1

Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
Call buattabel()
End Sub

Private Sub btnbersih_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnbersih.Click
npm.Text = ""
nama.Text = ""
jrsn.Text = ""
jjg.Text = ""
tm.Text = ""
na.Text = ""
nh.Text = ""

End Sub
Sub buattabel()
lv.Columns.Add("NPM", 90, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Nama", 100, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Jurusan", 100, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Jenjang", 90, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Tahun Masuk", 100, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Nilai angka", 80, HorizontalAlignment.Center)
lv.Columns.Add("Nilai Huruf", 100, HorizontalAlignment.Center)
lv.FullRowSelect = True
lv.GridLines = True
lv.View = View.Details
End Sub
Sub isitabel()
Dim lst As New ListViewItem
lst.Text = npm.Text
lst.SubItems.Add(nama.Text)
lst.SubItems.Add(jrsn.Text)
lst.SubItems.Add(jjg.Text)
lst.SubItems.Add(tm.Text)
lst.SubItems.Add(na.Text)
lst.SubItems.Add(nh.Text)
lv.Items.Add(lst)

End Sub

Private Sub btnhapus_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapus.Click
lv.Clear()
npm.Text = ""
nama.Text = ""
jrsn.Text = ""
jjg.Text = ""
tm.Text = ""
na.Text = ""
nh.Text = ""
End Sub

Private Sub btnsimpan_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnsimpan.Click
isitabel()

End Sub

Private Sub btnhapusdata_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapusdata.Click
lv.Items.Remove(lv.SelectedItems(0))
End Sub

Private Sub btnkeluar_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnkeluar.Click
End
End Sub

Private Sub na_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles na.Click

End Sub

Private Sub na_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles na.KeyPress
If e.KeyChar = Chr(13) Then

End If
Select Case na.Text
Case Is >= 80
nh.Text = "A"
Case 70 To 79
nh.Text = "B"
Case 60 To 69
nh.Text = "C"
Case 50 To 59
nh.Text = "D"
Case Is <= 49
nh.Text = "E"
End Select
End Sub

Private Sub npm_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles npm.KeyPress

Dim x As String
tm.Text = "20" & Microsoft.VisualBasic.Left(npm.Text, 2)
x = Microsoft.VisualBasic.Mid(npm.Text, 3, 1)
If x = "1" Then
jjg.Text = "Diploma 1"

ElseIf x = "3" Then
jjg.Text = "Diploma 3"

ElseIf x = "4" Then
jjg.Text = "Strata 1"

End If

x = Microsoft.VisualBasic.Mid(npm.Text, 4, 2)
If x = "01" Then
jrsn.Text = "Manajemen Informatika"
ElseIf x = "02" Then
jrsn.Text = "Sistem Informasi"
ElseIf x = "03" Then
jrsn.Text = "Teknik Komputer"
ElseIf x = "04" Then
jrsn.Text = "Akuntansi"
End If
End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar